Home » Uncategorized » Steven Buckner Menempati Posisi Kedua Dalam Program Utama Choctaw WPT

Steven Buckner Menempati Posisi Kedua Dalam Program Utama Choctaw WPT

Steven Buckner berada pada pemanas yg diperpanjang yg membuatnya melakukan perjalanan ke seluruh negeri ke berbagai tur poker dan pemberhentian sirkuit dan mengambil pendapatan turnamen ratusan ribu dolar dalam prosesnya.

Dalam 14 bulan terakhir, penduduk Coral Springs, Florida sudah memainkan segalanya mulai dari Wynn Summer Classic 2021 pada Las Vegas sampai perhentian World Series of Poker Circuit di Cherokee, North Carolina, serta Bally’s Colorado Poker Championship.

Terutama, Buckner, kepribadian eksentrik yang sulit buat dilewatkan pada meja poker menggunakan cerutunya yang tidak menyala, pakaian olahraga yang cerah, serta kulit kayu Italia yang menggelegar, menempati posisi kedua dalam program utama Choctaw World Poker Tour (WPT) di bulan Mei buat karier terbaik. $320.000.

Sebelum itu, Buckner finis ke-12 di WPT Rock ‘N’ Roll Poker Open pada Hollywood, Florida seharga $61.935 serta lalu ke-70 di WPT Seminole Hard Rock Poker Showdown seharga $13.100.

Steve “Cuz” Buckner kalah pada acara primer Poker Klasik dunia 5 Berlian akhir pekan lalu berasal Chad Eveslage pada aksi head-up. Ini membarui papan peringkat Pemain Terbaik global Poker Tour (WPT) Tahun Ini (POY) selesainya Buckner mengungguli Ray Qartomy.

Buckner sebagai runner-up di WPT Choctaw serta memperoleh 1.100 poin di event teranyar. Jadi, beliau membutuhkan daerah keempat atau finis yang lebih baik buat mengalahkan Ray Qartomy pada balapan POY. yang terakhir mempunyai 1.700 poin, namun Buckner mengumpulkan 1.050 poin ekstra buat memimpin menggunakan 2.150 poin.

Pro poker menyatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa mendiang ibunya sudah menjadi sumber ide utamanya untuk memenangkan gelar WPT. dia sudah perjalanan ke berbagai tempat sejak 20 Maret 2021, selesainya dia tewas. juga, Buckner sudah membentuk banyak uang beberapa kali serta berpartisipasi dalam Mike Sexton Champions Cup.

Eveslage merupakan penantang teratas buat penghargaan POY, sebab dia memperoleh 1.300 poin sehabis mengalahkan Buckner. dia mengumpulkan 175 poin sebelum berkompetisi di Five Diamond dan berada di urutan ketiga di papan peringkat POY.

Pemain mungkin memenangkan gelar POY Jika dia berhasil dalam tiga turnamen sbobetcb.com yang memenuhi kondisi POY yang tersisa. beliau mempunyai 2 gelar acara primer WPT serta berjuang buat memenangkan perlombaan POY.

Five Diamond Poker Classic menjadi bagian berasal World Poker Tour adalah keliru satu turnamen tradisional Amerika yg hebat. Tahun ini, 569 entri dibeli pada Bellagio di Las Vegas seharga $10.400 di klasik ini, membuat uang anugerah lebih asal $lima,lima juta.

Poly pemain populer Alaihi Salam seperti Justin Bonomo, dan Smith atau Brian Rast di awal, Giuseppe Pantaleo mewakili warna Jerman. Petenis Jerman-Italia itu berhasil menguangkan di urutan ke-68 serta membawa balik $19.050. Albert Calderon memimpin sebelum final tujuh orang, namun di akhirnya tak ada hubungannya menggunakan usaha buat memenangkan turnamen.